Selasa, 15 Februari 2011

Ujian Electone Grade 8

hahaha akhirnya saya posting lagi setelah sekian lama. saya cuma mau cerita soal ujian saya pada hari minggu 13 Februari 2011, itu adalah pertama kalinya saya melaksanakan ujian ESC, atau grade A. waaaah stressnya ampuuun dah -,- bikin aransemen 2 lagu dan kelar sekitar beberapa bulan hahaha (gini nih orang males). pas mau masuk ruangan Seminar A di gedung Yamaha pusat, degdegan setengah matiiiiiiiii (lebay) eh taunya ketemu anak bekasi ujian jg, nanyain "lu milih lagu apa?" gue jawab aja "banyak, elu boy?" dia jawab "tomorrow" dalam hati gue ebuset tu anak udah gila kali aransemen lagu tomorrow, gue aja swan lake kelarnya lama bgt wkwkwk. dan akhirnya gue masuk kelas buat ujian.. deeeeeeeeeeeeeeer, disuruh main la campanella. akhirnya gue seneng ga disuruh yg susah susah.. pas maen, ada sesuatu yg beda, dan akhirnya gue bingung.. ternyata gue terlalu menikmati sampe lupa gedein volume hahahahahahaha (geblek) setelah main lagu itu dan swan lake akhirnya sesuatu yg paling gue takutin dimulai, hearing sama baca not (tp gaboleh putus, lanjut terus) pas hearing gue pengen loncat-loncat kesenengan hahahahaha gampang, dikasih tau lg tangga nada apa, dan bacanya gampang bgt, 2 ketukan sm 4 ketukan semua hahahaha. dan akhirnya diluar kelas gue teriak teriak hahahahahaha (autis). dan sekarang masih menunggu hasilnya..

1 komentar:

  1. Buset zaman sekarang masih ada Electone ya ?

    Gue terakhir belajar electone di Yamaha pas usia 8 tahun tahun 1988 lagi tenar-tenarnya alat musik ini. Tahun 1994an gue memperdalam keyboard dan piano karena gue ngerasa electone udah punah...


    Gue gak tau zaman sekarang electone masih exist gue kira udah gak ada lagi....

    BalasHapus