Rabu, 20 April 2011

Surat berisi Puisi

halo bloggers! mau curhat nih, 2 hari yang lalu tepatnya hari selasa tanggal 19 April 2011 ada seseorang yang memberi surat misterius kepada saya, tetapi orang tersebut mengirimnya lewat teman saya hahaha dan esok harinya saya dapat surat tersebut yang bertuliskan <3 DR <3 dan isinya adalah sebagai berikut:
You are the answer to my lonely pray
You are the angel from above
I was so lonely til' you came to me

You are my life, my destiny
Oh my darling, i love you so
You mean everything to me
If you should ever, ever go away
There should be only tears to cry
The sun above would never shine again
There would be tears drop in the sky
So hold me closer, never let me go
And say i love will always be
Oh my darling, i love you so...
You mean everything to me

nah gan, gimana menurut agan dan aganwati? hahaha dan sekarang saya tidak tahu harus berbuat apa, nah para bloggers yang punya saran dan komen tentang puisi ini silahkan komen ya, ga ada larangan sama sekali ko.. nah sekian dulu ya postingan saya wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu

3 komentar: